Bukti Nyata Mulan Jameela Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 16.30 , have 0 komentar
Mulan jameela operasi plastik, perempuan mana yang tidak ingim terlihat cantik?, banyak hal dilakukan oleh para perempuan agar terlihat cantik dan juga menarik, bahkan mereka berani melakukan tindakan-tindakan yang lebih extreme agar mewujudkan keinginannya terlihat cantik yaitu dengan melakukan tindakan operasi plastic.

Dan dikabarkan salah satu artis Indonesia yaitu Mulan jameela melakukan operasi plastik pada beberapa anggota tubuhnya agar tampak cantik dan juga menarik, siapa yang tidak mengenal Mulan jameela atau dengan nama asli Raden Terry Mulansari yang lahir pada tanggal 23 agustus 1979.

Mulan jameela menikah dengan Indra Nugraha  pada tahun 1999 dan mendapatkan karunia buah hati Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, akan tetapi rumah tangganya dengan Indra Nugraha tidaklah berumur panjang, Mulan jameela memutuskan untuk berpisah pada tahun 2005.

mulan jameela operasi plastik
before


mulan jameela operasi plastik
afther
Wanita asli kelahiran garut jawa barat ini mewakili karirnya dengan bernyanyi.

Pada awalnya Mulan hanya bernyanyi pada kafe-kafe dan selanjutnya Mulan bergabung atau berduet dengan maya estianti istri Ahmad Dhani dan membentuk sebuah grup nyanyi Ratu.

Mulan jameela menggantikan posisi Pinkan Mambo yang sebagai vokalis duo ratu pada tahun 2005. Nama Mulan jameela langsung terkenal di dunia etertaiment, akan tetapi grup Ratu ini bubar pada januari   tahun 2007 dengan dikabarkannya Mulan jameela berhubungan dengan Ahmad Dhani suami dari Maya Estianti.

Dan isu tersebut memang benar-benar nyata setelah Mulan jameela dan ahmad dhani menikah secara sirih dan mendapatkan buah hati perempuan yang bernama safeyaa.

Mulan Jameela Oprasi Plastik Hidung


Mulan jameela meluncurkan album makluk tuhan yang paling seksi pada tahun 2008 dan lagu tersebut laku berat pada pasar music Indonesia sampai menyeret gelar Platinum award. penyanyi makluk tuhan yang paling seksi ini memang ingin benar-benar ingin menjadi makluk tuhan yang paling seksi dengan dikabarkannya telah melakukan operasi plastik pada berbagai anggota tubuhnya.

Salah satu tubuhnya yang ialah pada bagian hidungnyaa, awalnya hidung Mulan tidaklah terlihat mancung akan tetapi pada tahun 2007 hidung Mulan terlihat lebih mancung dan lebih menarik, perubahan ini terlihat sangat jelas dengan melihat perbandingan antara foto-foto lama Mulan dengan foto setelah tahun 2007.

Dan lagi-lagi Mulan jameela telah merupah angggota tubuhnya agar lebih terlihat menarik dengan melakukan oprasi plastik pada bagian payudaranya, terlihat sangat jelas payudara Mulan sangat besar dan juga montok.

Tidak terlihat bahwa Mulan jameela adalah seorang ibu 3 anak, dikarenakan penampilanya yang benar-benar makluk tuhan yang paling seksi. Postur tubuh yang tinggi dan tubuh yang ramping serta wajah cantik mempesona, itu karena oprasi atau alami hanya tuhan dan Mulan saja yang tahu.

Akan tetapi semua kabar yang ditujukan pada diri Mulan jameela ditepisnya secara tegas, bahwa sebenarnya kecantikkan yang ada pada dirinya adalah cantik alami. Kita semua semua tahu mana yang gosip mana yang fakta semua tergantung pada persepsi masing-masing.

Tak pentinglah mau oprasi atau tidak yang penting adalah prestasi yang akan ditorehkan Mulan jamela untuk Indonesia tercinta kita,

Memang banyak sekali artis melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya, agar bisa terlihat cantik dan juga menarik akan tetapi lebih indah jika terlihat cantik secara alami hehehe, jika dengan almi bisa terlihat antic kenapa harus dengan cara yang instan yaitu dengan melakukan operasi plastik. Butul bukan?.

Demikianlah seputar tentang kehidupan Mulan jameela.

Baca Juga Artikel:10 Jenis buah Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Kulit
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Mulan Jameela Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 16.30, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya