Bukti Nyata Kim Hyun Joong Melakukan Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 21.32 , have 2 komentar
Kim hyun joong operasi plastik, siapa yang tak mengenal artis korea yang tampan ini Kim hyun joong, dikarenakan ketampanannya Kim Hyun Joong banyak kalayak memberikan julukan kepadanya sebagai pantung berjalan kepadanya.

Kim hyun joong operasi plastik

Kim Hyun Joong Operasi Plastik Before After


Sebelum kita bahas benar tidaknya Kim Hyun Joong dalam melakukan operasi plastik kita bahas terlebih dahulu mengenai biodata dan juga perjalanan karir Kim hyun joong dalam ia masuk dalam dunia Entertainment lebih dahulu.

Kim hyun Joong lahir pada tanggal 6 Juni 1986, Kim hyun jooong ini memiliki postur tinngi badan 183 Cm kesibukaan Kim hyun joong ini sebagai Actor, penyani dan juga model.

Jika sahabat pengemar berat Kim Hyun joong pasti tahu peranan-peranan Kim hyun joong pada beberapa judul flim, kita intip bersama yuuk?

Judul film yang dibintanginya:

1. Pada tahun 2005 Kim hyun joong berperan di Can labe Be Refilles

2. Pada tahun yang sama 2005 Kim hyun joong berperan di Nonstop

3. Pada tahun 2006 Kim hyun joong berperan di Pi story

4. Pada tahun 2007 Kim hyun joong berperan di Hotelier

5. Pada tahun 2008 Kim hyun joong berperan di We Got Married

6. Pada tahun 2008 Kim hyun joong berperan di Sportlier

7. Pada tahun 2009 Kim hyun Joong berperan di Boys Before Flowers

8. Pada tahun 2010 Kim hyun joong berperan di Playful Kiss

9. Pada tahun 2011 Kim hyun joong berperan di Drean High

Kesibukkan lain actor tampan ini di bidang tarik suara, Kim hyun joong ini telah beberapa kali mengeluarkan album diantaranya ialah:

1. Pada tahun 2008 mengeluarkan Single Digital Thank You

2. Pada tahun 2001 mengeluarkan Album mini pertama Break Down

3. Pada tahun 2011 mengeluarkan Album mini yang kedua Lucky

4. Dan pada tahun yang sama 2011 mengeluarkan Single Digital Marry Me And Merry You

Banyak sekali kesibukan kesibukan yang diperankan oleh Kim hyun joong, dikarenakan ketampanan yang dimilikinya banyak produser televisi yang merekrut dia sebagai actor dalam serialnya. Dari situ banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari kalayak yang menanyakan apakah ketampanan yang dimiliki patung berjalan (Kim hyun joong) ini asli pemberian tuhan apakan campur tangan dari dokter bedah operasi plastik, dikarenakan banyak sekali actor-actor korea yang melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya dalam layar televisi.

Pada pertemuan acara MC yang membawakan talk show, selasa kemarin Kim hyun joong memberikan pernyataan mengagetkan bahwa ia mengakui pernah melakukan operasi plastik pada daerah hidungnya, dikarenakan hidung Kim hyun joong pernah mengalami luka akibat terkena batu, dan saat perawatan tersebut saya (Kim hyun joong) meminta kepada dokter agar memancungkan sedikit hindung saya, jawab Kim hyun joong dengan tertawa kecil.

Dengan imagenya bahwa Kim hyun joong sebagai Flower boy (bungga lelaki) yang memiliki tampilan yang sempurna pernah melakukan operasi plastik dalam menjadikan penampillannya agar lebih sempurna.

Baca juga artikel:Bukti Nyata Song Hye Kyo Operasi Plastik

Akan tetapi semua itu tidak menyurutkan prestasi-prestasi Kim hyun joong. malah actor tampan ini lebih giat dalam menjadi actor yang lebih baik lagi, dan pengakuan Kim hyun joong menyatakan puas dengan penampilannya yang sekarang, operasi plastik merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh setiap selebritis korea, bahkan sebagian besar artis korea memang melakukan operasi plastik.

Apapun itu yang Kim hyun joong lakukan saya pripadi sangat ngefans terhadap actor tampan ini dikarenakan banyak sekali film-film yang diperankannya sangat memuaskan penonton. Love you Kim hyun joong.?
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Kim Hyun Joong Melakukan Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 21.32, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Unknown
Meskipun ketampanannya (kim hyun joong) adalh hsil oplasan, tp sy ttp suka dan fans dgnnya.. love you oppa
Reply Delete
Unknown
Meskipun ketampanannya (kim hyun joong) adalh hsil oplasan, tp sy ttp suka dan fans dgnnya.. love you oppa
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya